x

Ini Harga Fantastis Eks Timnas Meksiko yang Gabung Kalteng Putra

Selasa, 29 Januari 2019 14:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COMKalteng Putra FC baru saja mendatangkan amunisi tambahan jelang bursa transfer kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Selain mendatangkan beberapa pemain lokal, kali ini Kalteng Putra berhasil mendapatkan jasa leguin asing.

Meski belum diperkenalkan secara resmi, namun manajemen Kalteng Putra telah mendaratkan mantan pemain Timnas Meksiko, Edgar Pachecho ke Kalimantan sejak beberapa hari lalu.

Hal itu terbukti ketika Edgar Pacheco tertangkap kamera telah memakai seragam latihan Kalteng Putra dan menjalani sesi latihan pada Senin (28/01/19) kemarin.

Baca Juga

Kabar tersebut muncul ketika pihak Kalteng Putra mengunggah melalui akun media sosial resminya. “Skuad Laskar Isen Mulang melakukan latihan fisik di Nafil Gym untuk menjaga kondisi yang prima. Di sana juga nampak Edgar Pacheco yang ikut berlatih,” tulisnya.


1. Harga Fantastis Edgar Pacheco

Pemain baru Kalteng Putra, Edgar Pachecho.

Memiliki modal bermain bersama Timnas Meksiko, Edgar Pacheco pun dianggap menjadi pilihan yang tepat bagi Kalteng Putra untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Karena pengalaman yang dimiliki Edgar Pacheco sendiri tentunya sangat dibutuhkan oleh para pemain Kalteng Putra, yang sebagian besar belum merasakan bermain di kompetisi internasional.

Edgar Pachecho sendiri memang pernah bermain bersama bintang-bintang sepak bola dunia seperti Javier Hernandez atau Chicharito, dan Giovani dos Santos.

Baca Juga

Tak heran jika dirinya memiliki harga transfer yang cukup tinggi. Menurut situs Transfermarkt, Edgar Pacheco dibanderol dengan harga sebesar 325 ribu euro atau sekitar Rp5,2 miliar.

Hal tersebut membuat Edgar Pachecho akan menjadi pemain termahal di skuat Kalteng Putra setelah Patrich Wanggai dan Ferinando Pahabol, yang masing-masing memiliki harga sebesar Rp2 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferMeksikoLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FC

Berita Terkini