x

Barcelona Tawari Arsenal untuk Rekrut Wonderkid Brasil

Rabu, 30 Januari 2019 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Malcom berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin akan segera ditutup, dengan Barcelona terus berusaha mencari klub baru untuk wonderkid asal Brasil, yaitu Malcom. Wonderkid yang bermain di posisi penyerang sayap ini memang kesulitan mendapat waktu bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini. 

Dia baru saja pindah pada awal musim 2018/19 dari klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux dengan Barcelona disebut-sebut membuat AS Roma gigit jari pada musim panas lalu.

Baca Juga

Pasalnya, AS Roma hanya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Malcom di musim panas 2018. Namun pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih Barcelona yang datang dengan tawaran konkret saat itu.

Baru enam bulan di Camp Nou, Malcom disebut gagal memenuhi ekspetasi dan Barcelona sedang mencarikan klub baru agar pemain muda tersebut bisa mendapat jam terbang lebih.

Baca Juga

Arsenal pun diyakini Sports, menjadi target klub yang potensial untuk Malcom. Di mana Unai Emery memang sedang mencari penyerang sayap yang bisa memberi opsi lebih untuk lini depan timnya.

Menurut sumber tersebut, Barcelona bersedia melepas Malcom dengan tawaran menarik. Kesepakatan pinjaman enam bulan lebih dengan opsi permanen bila Arsenal mau menebusnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.