x

Lakukan Training di Pulau Jawa, PSM Makassar Akan Pindah Stadion Kandang?

Rabu, 30 Januari 2019 08:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat PSM Makassar menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar, berencana melakuan Training Camp (TC) di pulau Jawa. Dua daerah sedang dalam pertimbangan manajemen PSM Makassar.

Ya, dua lokasi yang masuk dalam radar PSM Makassar antara lain, Provinsi Jawa Tengah dan D.I.Y Yogyakarta. Alasan memilih dua daerah ini karena di sana banyak alternatif lapangan dan juga klub yang bisa dijadikan lawan uji tanding.

Baca Juga

"Kemungkinan besar kami akan ke daerah Jogja atau Jawa Tengah karena di sana banyak lapangan dan klub yang bisa diajak uji coba," ujar CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, Selasa (29/01/19) sore tadi.

Namun terkait jadwal keberangkatan tim menuju lokasi TC, Munafri belum bisa memastikan. Dengan pertimbangan, pihaknya masih menunggu hasil drawing Piala Indonesia dan atau Piala Presiden.

"Kita lihat nanti apakah tanggal 5 atau tanggal 7. Kita sesuaikan dengan kebutuhan karena kita juga mau lihat undian Piala Indonesia dan Piala Presiden," lanjut Appi sapaan akrab Bos PSM Makassar tersebut.

Baca Juga

Kendati demikian, Appi memastikan jika Training Camp bakal terlaksana selama dua pekan. TC ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari persiapan menuju ajang AFC Cup 2019. 

Ya, Wiljan Pluim dan kawan-kawan memang dijadwalkan menantang Home United di Singapura, 27 Februari mendatang. 

"Sekitar dua minggu. Ya ini juga bagian dari persiapan sambil menunggu jadwal berangkat ke Singapura," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri Arifuddin

Berita Terkini