x

Mengejutkan! Bintang Muda Real Madrid Justru Idolakan Eks Barcelona

Kamis, 31 Januari 2019 23:48 WIB
Editor: Coro Mountana
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior baru saja berbicara tentang salah satu keinginan dan siapa yang menjadi idolanya di lapangan sepak bola.

Vinicius mengungkapkan bahwa salah satu tujuan dalam karier profesionalnya adalah bermain di lapangan yang sama dengan Neymar, yang diketahui telah pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 lalu.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer sebesar 222 juta euro di musim panas 2017 lalu dan tengah santer dikabarkan mempertimbangkan gabung Real Madrid.

Baca Juga

"Tujuan saya dalam karier adalah bermain bersama Neymar. Saya mengidolakannya sejak dia memulai kariernya di Santos, saya kira akan luar biasa bermain bersamanya," ucap Vinicius dilansir dari Marca.

Ketika ditanyai secara gamblang untuk menyebutkan siapa idolanya, tentu saja Vinicius memberikan jawaban mengejutkan untuk seorang pemain Real Madrid.

"Siapa pemain yang menginspirasi saya hingga saat ini? Neymar dan Neymar," ucap Vinicius yakin.

Baca Juga

Neymar sendiri merasakan peningkatan karier yang signifikan saat bergabung dengan Barcelona dari Santos pada 2013 lalu. Bermain selama empat tahun di Camp Nou, Neymar berhasil merengkuh satu trofi Liga Champions, dua trofi Liga Champions dan sekali juara Piala Dunia Antarklub.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.