x

Alumni La Masia Beri Tanggapan Dingin soal Kembali ke Barcelona

Jumat, 1 Februari 2019 09:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Thiago Alcantara (kiri).

INDOSPORT.COM - Alumni akademi sepak bola milik Barcelona, La Masia yang saat ini tengah menjadi andalan Bayern Munchen, yakni Thiago Alcantara, akhirnya memberikan tanggapan soal spekulasi transfer kembali ke Barcelona.

Thiago Alcantara sendiri saat ini cukup sukses dengan kariernya usai pindah dari Barcelona pada musim panas 2013 lalu, di mana Pep Guardiola juga ditunjuk sebagai manajer Bayern Munchen saat itu.

Baca Juga

Dengan penampilannya di Bavarian, Barcelona pun santer dikabarkan ingin memulangkannya kembali ke Camp Nou.

Bahkan melihat kiprahnya di musim ini, bukan tidak mungkin, musim panas mendatang dia akan mengalami hal yang sama.

Thiago pun memberikan komentar sedikit cuek ketika ditanyai awak wartawan tentang kemungkinan dirinya kembali membela Barcelona di musim 2019/20 mendatang.

Baca Juga

"Ya, saya merasa nyaman di sini dan saya masih memiliki kontrak di sini. Jadi, kita akan melihat apa yang akan terjadi di musim panas," ucap Thiago dalam sebuah wawancara dengan media berita olahraga Jerman, Sport1.

Lebih lanjut lagi, Thiago mengatakan bahwa fokus dirinya dan Bayern Munchen adalah Bundesliga Jerman dari satu pertandingan ke pertandingan lain hingga akhir musim nanti.

"Fokus selanjutnya adalah pertandingan selanjutnya di Bundesliga Jerman, itu hal terpenting yang harus kami pikirkan. Saya tidak ingin pikirkan rumor transfer saat ini," tutup Thiago Alcantara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaBayern MunchenThiago AlcantaraLiga SpanyolVnews

Berita Terkini