x

Atribut Kece Calon Pemain PSIS Semarang Valerii Kichin di Football Manager 19

Jumat, 1 Februari 2019 18:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
PSIS Incar Kapten Timnas Kirgizstan, Valerii Kichin

INDOSPORT.COM - Saat ini kapten Timnas Kirgizstan, Valerii Kichin, dikabarkan akan menjadi calon pemain PSIS Semarang. Uniknya, kita dapat melihat atributnya dari data gim Football Manager 19.

Valerri Kichin pun bahkan dikabarkan telah memberikan Curriculum Vitae (CV) kepada manajemen PSIS. Hal ini langsung dipelajari oleh Laskar Mahesa Jenar.

Bahkan tak sekadar membaca daftar riwayat hidup, manajemen PSIS juga berkomunikasi intensif dengan agen pemain sepak bola yang berposisi sebagai bek kiri itu.

Baca Juga

"Slot untuk Asia ada penawaran dari salah satu pemain Timnas Kirgizstan. Kami memang akan memaksimalkan kuota pemain asing yang ada, termasuk untuk slot asia," kata General Manaher PSIS Wahyu "Liluk" Winarto, Kamis (31/01/19).

Publik banyak yang menerka-nerka bagaimana kemampuan Valerii di atas lapangan? Namun siapa yang menyangka kalau statistik Valerii Kichin dapat dilihat lewat gim Football Manager 19.


1. Kemampuan Valerii

Logo Football Manager 2019

Menurut data yang disajikan Football Manager 19, Valerii mempunyai kemampuan yang begitu dominan. Statistik ini diperkirakan bisa menunjang saat bermain di Liga 1 2019.

Pada bagian Technical, Valerii mempunyai kehebatan Heading (14), Long Throws (11), Marking (11), Passing (10), Penalti Taking (12), Tackling (12), dan Technique (10).

Lalu pada atribut Mental, yakni Aggression (13), Anticipation (12), Bravery (13), Decisions (10), Determination (15), Positioning (12), Teamwork (13), dan Work Rate (16) adalah keunggulan Valerii.

Profil Valerii Kichin

Terakhir di bagian Physical sejumlah atribut seperti Acceleration (13), Agility (12), Balance (12), Jumping Reach (11), Natural Fitness (14), Pace (13), Stamina (15), dan Strength (10) adalah kehebatan Valerii.

Bisa dibilang Valerii bisa dikategorikan sebagai Central Defender atau Limited Defender. Sehingga cukup bagus untuk pertahanan PSIS Semarang.

Baca Juga

Atribut Limited Defender adalah Heading, Jumping Reach, Marking, Tackling, Determination, Positioning, dan Strength.

Sedangkan atribut Central Defender ialah Heading, Jumping Reach, Tackling, Marking, Anticipation, Determination, Concentration, Decisions, Positioning, Strength, Aggression, dan Acceleration.

Terus Ikuti Update PSIS Semarang dan Berita Gim Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

KyrgyzstanPSIS SemarangGamersGame SepakbolaGame SportsFootballBerita Transfer

Berita Terkini