x

Resmi! Semen Padang FC Datangkan Gelandang Asal Argentina

Jumat, 1 Februari 2019 10:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mario Barcia logo Semen Padang

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Semen Padang FC kembali membuat kejutan di bursa transfer musim ini, yang terbaru mereka resmi mendatangkan gelandang kelas dunia yang berasal dari negara Argentina. Siapakah pemain tersebut?

Melansir dari laman media sosial resmi klub, Semen Padang akhirnya memperkenalkan salah satu rekrutan baru mereka jelang berlangsungnya Liga 1 musim 2019.

Pemain tersebut adalah Mario Barcia, yang sebelumnya memperkuat klub jawawa Liga Selandia baru Team Wellington. Bintang kelahiran Argentina, 29 tahun silam tersebut bahkan memperkenalkan dirinya sendiri di media sosial resmi klub.

Baca Juga

"Saya baru datang dari Wellington, Selandia Baru. Saya akan terbang ke Jakarta, dan akan segera bergabung dengan tim Semen Padang saya harap mendapat pengalaman bagus disini" ucap Mario Barcia di laman media sosial Semen Padang.

Sebagai informasi, Mario Barcia sempat menorehkan sejumlah catatan manis saat memperkuat Team Wellington di Liga Selandia Baru, tercatat dirinya sukses meraih dua gelar Liga Selandia Baru dan satu gelar Piala Liga.

Dengan kedatangan Mario Barcia, maka Semen Padang telah mendapatkan tiga pemain asing yang sebelumnya telah mereka datangkan.

Para pemain tersebut adalah Shukur Pulatov asal Uzbekistan dan Nildo Victor Juffo asal Brasil yang telah tampil di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2019 lalu.

Baca Juga

Sedangkan untuk pemain lokal mereka telah mendatangkan tiga pemain, mereka adalah Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, dan Teja Paku Alam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferSemen PadangLiga IndonesiaLiga 1Mario Barcia

Berita Terkini