x

Hadapi Arsenal, Pep Guardiola Minta Manchester City Waspadai 3 Pemain Ini

Minggu, 3 Februari 2019 08:59 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lawan Arsenal, pelatih Manchester CityPep Guardiola mengaku sangat mewaspadai The Gunners ketika menyerang. Selain itu, dia juga menyebut setidaknya ada tiga pemain yang sangat berbahaya.

Liga Inggris pekan ke-25 akan menyajikan satu partai super big match. Laga tersebut adalah antara Manchester City vs Arsenal, yang bakal berlangsung pada Minggu (03/02/19) malam.

Baca Juga

Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya, Manchester City perlu kemenangan untuk terus menempel Liverpool di puncak klasemen. Sementara bagi Arsenal, berapapun poin sangat dibutuhkan guna kembali masuk ke empat besar.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sadar tidak akan mudah bagi timnya mengalahkan Arsenal. Ia pun mewaspadai permainan menyerang Arsenal. Secara detail, Pep mengatakan ad  tiga pemain yang harus diperhatikan.

Baca Juga

"Unai Emery telah melakukan cukup baik di musim pertamanya dengan pemain baru. Dia selalu melakukan pekerjaan luar biasa dan sekarang kita di sini. Dia telah melakukannya dengan sangat baik dan Arsenal akan selalu menjadi bahaya,” ujar Pep seperti dikutip dari laman resmi klub Manchester City.

“Mereka memiliki pemain lini tengah yang sangat bagus – pemain muda yang berkualitas, dan dengan Lacazette dan Aubameyang dan Ozil. Mereka adalah tim papan atas," tandas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

ArsenalManchester CityMesut OzilPep GuardiolaLiga Primer InggrisAlexandre LacazettePierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini