x

Datang ke Tempat Latihan, Alfredo Vera Latih Bhayangkara Musim Depan?

Senin, 4 Februari 2019 19:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC kembali menggelar latihan di Stadion PTIK pada Senin (04/02/19) sore WIB.

Ini merupakan latihan perdana Bhayangkara setelah berhasil menyingkirkan PSBL Langsa di babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19.

Namun ada penampakan berbeda dalam sesi latihan tersebut. Karena terlihat ada sosok mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera yang datang ke Stadion PTIK pada sore tadi.

Menurut laporan akun media sosial resmi milik Bhayangkara FC, Alfredo Vera saat ini hanya sebatas memantau perkembangan tim dan perkenalan dengan seluruh anggota The Guardian.

Baca Juga

Itu terlihat jelas ketika akun media sosial resmi Bhayangkara FC mengunggah foto Alfredo Vera saat para pemain melakukan sesi latihan.

Dengan mengenakan jaket berwarna hitam, Alfredo Vera datang tidak sendirian. Dirinya pun ditemani oleh sosok yang disinyalir menjadi asistennya.

Ini pun mengisyaratkan jika pelatih yang saat ini masih berusia 46 tahun tersebut akan menukangi Bhayangkara pada kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga

Apalagi saat ini pelatih berkebangsaan Argentina tersebut belum menjalin kerja sama dengan klub manapun setelah tak lagi menukangi Sriwijaya FC sehabis Liga 1 2018.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada penyataan resmi dari pihak Bhayangkara mengenai status Alfredo Vera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini