x

Link Siaran Langsung Pertandingan Premier League: West Ham vs Liverpool

Senin, 4 Februari 2019 22:25 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League bakal memainkan pertandingan yang bergengsi dan ketat pada Selasa (05/02/19) dini hari WIB. Laga tersebut mempertemukan West Ham vs Liverpool.

West Ham yang saat ini berada di posisi ke-12 sedang berusaha untuk mencari cara naik ke papan atas. Salah satu caranya adalah dengan mengalahkan sang pemuncak klasemen Premier League saat ini, Liverpool.

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool menurun secara peforma di beberapa laga terakhir, akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh agar dapat menjauh dari kejaran Manchester City. Tampak usaha itu bakal berjalan lancar bila mengacu pada pertemuan terakhir yang berakhir 4-0 untuk Liverpool.

Baca Juga

Akan tetapi Liverpool tidak boleh lupa jika West Ham di kandang kerap tampil beringas dengan contoh mengalahkan Arsenal 1-0 beberapa waktu yang lalu. Terlebih Liverpool sedang mengalami krisis di posisi bek kanan.


1. Link Siaran Langsung West Ham vs Liverpool

Pertandingan West Ham vs Liverpool.

Untuk menyaksikan ajang sepak bola, Premier League antara West Ham vs Liverpool yang akan berlangsung pukul 03.00 WIB, berikut tautan yang bisa digunakan

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

Baca Juga

Peringatan!

*INDOSPORT tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.
 

Premier LeagueLiverpoolWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisSports Streaming

Berita Terkini