x

Cetak Gol Offside, Klopp Ikhlaskan Hasil Imbang Kontra West Ham United

Selasa, 5 Februari 2019 07:49 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp berusaha ikhlas menerima fakta bahwa Liverpool harus kembali kehilangan dua poin berharga setelah ditahan imbang West Ham United di laga pekan ke-25 Premier League Inggris.

Ia pun menyoroti kinerja wasit yang menurutnya dengan sengaja menyulitkan Liverpool di babak kedua karena ingin menebus dosa sebelumnya telah membiarkan gol offside Sadio Mane yang berasal dari assist James Milner.

“Kami memiliki banyak momen bagus dan kami mencetak gol yang dianggap offside. Wasit pasti mengetahui hal tersebut,” kata Klopp, seperti dikutip dari The Independent.

Baca Juga

“Saya rasa semuanya terjawab saat babak kedua. Anda bisa melihat banyak situasi yang terasa janggal, ketika posisinya 50-50 atau 60-40. Mereka (West Ham) berhasil mencetak gol dan ini hasil imbang yang layak,” katanya lagi.

Ini merupakan kali kedua Liverpool harus merelakan poin krusial terbuang begitu saja dalam kurun waktu dua kali beruntun. Pada laga pekan lalu melawan Leicester City, mereka juga meraih hasil imbang dan gagal memanfaatkan kekalahan Manchester City atas Newcastle United.

Baca Juga

Dengan hasil melawan West Ham ini, Liverpool kini hanya berselisih tiga poin lebih unggul di klasemen sementara Premier League Inggris. Klopp pun tidak segan mengakui bahwa timnya memang tidak bermain bagus.

“Saya tidak melihat permainan yang bagus dari pihak kami namun ini sudah pernah terjadi sebelumnya dan bisa terjadi kapan saja,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolJurgen KloppWest Ham UnitedLiga Inggris

Berita Terkini