x

Ingin Juara Liga Inggris, Liverpool Diimbau Jauhi Media Sosial

Rabu, 6 Februari 2019 13:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Liverpool diharapkan menjauhkan diri dari potensi kegaduhan di media sosial.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Ince, punya saran khusus bagi Liverpool supaya bisa fokus mengejar gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, salah satunya adalah membatasi diri sejenak dari media sosial.

Roberto Firmino, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold adalah segelintir pemain Liverpool yang terpantau aktif di dunia maya. Ince mengatakan tidak ada salahnya bagi mereka untuk menahan diri terlebih dulu, paling tidak sampai bulan Mei mendatang.

“Saran saya ke para pemain Liverpool. Coba kalian lebih fokus. Jika sanggup, cobalah mengurangi tampil di media sosial,” kata Ince, seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga

“Berusaha menjauh dari keramaian, tundukkan kepala, dan pikirkan seperti apa usaha yang telah kalian lakukan untuk sampai ke titik ini,” katanya lagi.

Ince juga berharap para suporter Liverpool bisa lebih tenang dan tidak mudah cemas karena hal tersebut bisa menular kepada pemain. Mereka mampu merasakan aura ketegangan meski suporter tidak menunjukkan secara langsung.

Baca Juga

“Para suporter juga bisa membantu mereka memenangkan gelar. Anda sudah bisa melihat tekanan  dalam beberapa laga terakhir di Anfield,” terangnya.

“Anda bisa merasakan seperti apa tegangnya penonton dan hal tersebut berdampak ke lapangan. Jika penonton diam, pemain juga diam. Penonton harus terus memberi dukungan.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiverpoolMohamed SalahRoberto FirminoPaul InceLiga Inggris

Berita Terkini