x

Juventus Resmi Jadi Tim Terbaik di Eropa Karena Hal Ini

Rabu, 6 Februari 2019 01:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Selebrasi pemain Juventus

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Juventus saat ini tampaknya boleh jadi resmi dinobatkan menjadi tim terbaik di Eropa untuk sementara ini. Setidaknya hal itu dapat dilihat status Juventus sebagai satu-satunya tim di Liga top Eropa yang tidak terkalahkan.

Sebelumnya saat memasuki tahun 2019, ada tiga tim Eropa yang masih belum pernah alami kekalahan. Termasuk Juventus, dua tim lainnya adalah Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG) yang memegang rekor tak terkalahkan di ajang liga.

Baca Juga

Tapi ternyata seiring berjalannya waktu, Liverpool dan PSG harus mengalami kekalahan perdananya di awal tahun ini. Liverpool kalah dari Manchester City, sedangan PSG harus mengakui kehebatan Lyon di pertandingan terakhir.

Alhasil hanya Juventus saja yang masih belum terkalahkan dengan catatan menang 19 kali dan 3 hasil imbang. Teranyar Juventus ditahan imbang oleh Parma dengan skor 3-3, padahal sudah sempat unggul 3-1.

Baca Juga

Selanjutnya Juventus akan melakoni pertandingan selanjutnya dengan bertandang ke markas Sassuolo lama lanjutan Serie A Italia. Jika Juventus bisa terus tampil konsisten, bukan tidak mungkin mereka akan menjaga rekor tak terkalahkan hingga akhir musim.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.