x

Gara-gara Persija, Beto Jadi Punya Keinginan Ini Bersama Madura United

Kamis, 7 Februari 2019 21:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Dipinjamkan klubnya Madura United ke Persija Jakarta, Beto Goncalves sukses tampil apik di kualifikasi Liga Champions Asia dengan menyumbangkan satu gol ke gawang Home United, Selasa (05/02/19).

Gol tersebut tentu disambut antusias oleh Beto apa lagi tercipta di kancah internasional dan turut membawa harum nama Indonesia.

Karena sejak awal dirinya bersedia dipinjamkan ke Persija jakarta juga dengan alasan membawa panji Indonesia di level Asia.

Baca Juga

“Kami (bersama Jaimerson) dipinjamkan dari Madura ke Persija memang untuk negara kami, ya lewat Persija di level Asia," kata Beto seperti dilansir halaman resmi Madura United.

"Memang gol itu untuk semua masyarakat Indonesia, terutama The Jak Mania yang mereka jauh ke sini Singapura untuk dukung kami. Mereka sangat penting kemarin, tapi gol itu memang untuk masyarakat Indonesia, karena kami main di level internasional membawa nama baik Indonesia dan sepakbola Indonesia bisa maju,” jelas penyerang Timnas Indonesia itu.


1. Keinginan Bawa Madura ke Level Asia

Madura United kontra Cilegon United

Namun diluar persembahannya untuk masyarakat Indonesia itu, penampilannya bersama Persija Jakarta di Liga Champions Asia membuat dirinya menyimpan ambisi bisa merasakan hal yang sama bersama Madura United.

Untuk itu sebagai pemain yang masih berstatus milik Madura United, Beto berharap bisa menjadi juara Liga 1 2019 bersama klubnya dan tampil di kancah Asia musim depan.

“Iyalah, saya ingin juga. Karena saya profesional. Sekarang saya kerja untuk Madura, kami akan berusaha untuk bikin juara dan tahun depan kami bisa ke level Asia. Ingin bantu Madura untuk kami bawah nama Madura juga untuk level internasional,” Janji Beto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga Champions AsiaBeto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini