x

Putranya Terseret Kasus Pemerkosaan, Ibunda Ronaldo Buka Suara

Jumat, 8 Februari 2019 09:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan ibunya Maria Dolores.

INDOSPORT.COM - Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro akhirnya angkat suara terkait terseretnya kasus pemerkosaan yang menyeret sang putra tercinta.

Tahun lalu, publik dihebohkan dengan pengakuan model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, yang mengatakan bahwa ia pernah diperkosa oleh megabintang Juventus itu pada 2009 silam di sebuah hotel mewah di Las Vegas.

Hal tersebut lantas mencoreng nama baik Ronaldo. Karier sepak bola pemain asal Portugal itu terancam hancur dan ia juga berpotensi dijatuhi hukuman berat jika terbukti bersalah.

Baca Juga
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dan ibunya Maria Dolores.

Hal ini membuat Maria angkat bicara. Sang ibunda percaya putra kesayangannya itu tidak melakukan perbuatan seperti apa yang dituduhkan oleh Mayorga.

"Saya mempercayai anak saya. Ketika gadis itu pergi ke sana, di kamar hotel itu, dia tidak melakukan apa-apa. Dia ingin mencari sensasi,” kata Maria kepada awak media Correio de Manha.

“Saya sangat mengenai Ronaldo dan saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi,” tambahnya.

Baca Juga

Perkembangan terakhir kasus ini, pihak kepolisian Las Vegas telah mengeluarkan surat perintah untuk mendapatkan DNA Ronaldo supaya bisa dicocokkan dengan DNA yang ditemukan pada gaun Kathryn Mayorga pada 11 Januari lalu. Kelanjutannya belum diketahui hingga berita ini diturunkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusDolores AveiroLas VegasLiga Italia

Berita Terkini