x

Betah di Indonesia, Legenda Liverpool Buka Peluang Latih Klub Liga 1?

Sabtu, 9 Februari 2019 12:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Legenda Liverpool Vladimir Smicer bersama trofi Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Liverpool musim 1999-2005, Vladimir Smicer mengaku ingin lebih lama menghabiskan waktu di Indonesia. Saat ini ia memang tengah berada di Jakarta untuk menghadiri kegiatan Sharing & Learning AXA Mandiri pada Jumat (08/02/19).

Ini bukan kali pertama legenda Liverpool tersebut ke Indonesia. Sebelumnya ia juga sempat mengunjungi Jakarta pada dua tahun lalu dan menikmati pengalamannya bersama penggemar di Indonesia.

Baca Juga

Pesepakbola yang akrab disapa Vladi tersebut memang dikenal ramah dan gemar menyapa penggemar Liverpool atau yang akrab disapa BigReds, termasuk para penggemar yang ada di Indonesia.

“Untuk BigReds, saya senang sekali bertemu mereka. Dan terakhir kali saya ke sini (Indonesia) hanya sebentar, dan sekarang saya ingin menghabiskan waktu lebih lama,” ucap Vladi.

Baca Juga

Keinginan ini nampaknya juga menjadi sinyal jika Vladi memiliki ketertarikan pada sepak bola Indonesia, termasuk membuka peluang untuk melatih klub yang bermain di Liga Indonesia, khususnya Liga 1.

Hanya saja untuk saat ini, seluruh tim yang merupakan kontestan Liga 1 2019 sudah memiliki pelatih dan lebih disibukkan dalam bursa transfer pemain.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

LiverpoolBigredsBig RedsLiga IndonesiaVladimir SmicerLiga 1

Berita Terkini