x

Ingin Kembali Pinjam Bintang Liverpool, Klub Ibu Kota Jerman Bersaing dengan 10 Klub

Sabtu, 9 Februari 2019 17:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Marko Grujic, pemain Hertha Berlin yang dipinjam dari Liverpool.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ibu Kota Jerman, Hertha Berlin dan Liverpool sebenarnya sudah membuka negosiasi untuk membicarakan peluang memperpanjang masa pinjaman Marko Grujic.

Menurut laporan dari berita sports di Jerman, Bild, Direktur Liverpool, Michael Edwards dan beberapa pemandu bakat dari klub sedang berada di Berlin untuk memantau langsung perkembangan Grujic di Hertha.

Baca Juga

Sebenarnya niatan direktur dan beberapa staf Liverpool mengunjungi Berlin juga untuk memantau permainan Bayern Munchen yang akan menjadi lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, pada bulan ini.

Namun, kesempatan ini nampaknya digunakan untuk bertemu dengan Direktur Hertha, Michael Preetz. Keduanya diyakini membicarakan perkembangan pemain pinjaman dari Liverpool, yaitu Grujic.

Masih menurut Bild, Hertha Berlin yang ingin memperpanjang masa pinjaman Grujic musim depan, harus bersaing dengan sebanyak 10 klub dari seluruh Eropa.

Baca Juga

Penampilan konsisten Grujic bersama Hertha memang sudah mendapat pujian dari Direktur klub, Preetz yang telah mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan pemain asal Serbia itu.

"Pertama dan yang terpenting, kami sangat senang dengan penampilan Marko (Grujic)," ucap Preetz dikutip dari Liverpool Echo.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferLiverpoolHertha BerlinBola InternasionalVnews

Berita Terkini