x

Beto Goncalves Tak Segan jika Harus Singkirkan Sriwijaya FC di Piala Indonesia

Minggu, 10 Februari 2019 02:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Laga sarat emosi bakal dijalani striker anyar Madura United, Alberto Goncalves. Beto harus melawan Sriwijaya FC, yang telah ia bela dari musim 2016-2018.

Bek yang musim lalu menjadi Warga Negara Indonesia itu tahu betul jika mantan timnya tidak berada dalam situasi yang terbaik. Tapi, tim asal Sumsel ini tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Ada aura luar biasa dari tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini. Meski di babak 16 besar Piala Indonesia, SFC rata-rata dihuni pemain  muda tapi mereka bisa menjadi sangat berbahaya. 

Baca Juga

"Pemain yang bela SFC biasanya akan tampil penuh semangat, mereka punya motivasi yang besar," ujarnya. 

Beto menegaskan jika sangat respect dengan mantan timnya itu. Dalam skuat Laskar Wong Kito masih ada beberapa rekan satu perjuangannya. 

Tapi, dalam dunia sepakbola itu hal yang biasa. Kini ia bela tim berjuluk Sapeh Kerrab, sementara rekannya di SFC masih bertahan. Saat berada di lapangan hijau, mereka akan menjalankan perannya masing-masing. 

Dia akan berikan yang terbaik buat Madura. Beto menegaskan, jika targetnya adalah kemenangan untuk memuluskan langkah MU menuju babak delapan besar. 

SFC pun dipercaya juga punya target yang sama. Oleh sebab itu, Beto percaya jika semua pemain dari kedua tim akan profesional. 

Baca Juga

"Saya akan profesional, di dalam lapangan kita lawan. Tapi di luar lapangan kita teman," tegasnya.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Sriwijaya FCKratingdaeng Piala IndonesiaBeto GoncalvesLiga Indonesia

Berita Terkini