x

Usai Menang, Manchester United Makin Kepincut dengan Pemain Fulham

Minggu, 10 Februari 2019 14:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Ryan Sessegnon (Fulham)

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan ingin membawa pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Sessegnon adalah aset klub yang berharga. Tapi  ia memiliki waktu bermain yang kurang di bawah pelatih baru, Claudio Ranieri. Ranieri direkrut untuk menyelamatkan Fulham dari zona degradasi dan berpikir Sessegnon harus lebih agresif.

Usai menang 3-0 di Craven Cottage, berita sports asal Inggris, Metro UK melaporkan Setan Merah akan merencanakan proposal pembelian Sesegnon dan ingin membayarnya dengan mahar Rp904 miliar.

Baca Juga

Sessegnon memang kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kesepakatan jangka panjang baru di Fulham. Namun, sepertinya mandek karena ia mempertimbangkan masa depannya.

Fulham kini berada di urutan kedua dari bawah klasemen Liga Primer dan masih terpaut tujuh poin dari zona aman. Tentu saja mereka terancam degradasi ke divisi Championship.

Baca Juga

Bila seperti ini, Sessegnon yang mungkin tergoda untuk bertahan di Liga Premier bisa mempertimbangkan untuk bersegram Manchester United musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedClaudio RanieriFulhamLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini