x

Demi Saddil Ramdani, Indra Sjafri Bakal 'Tuntut' Pahang FA

Senin, 11 Februari 2019 17:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-22 kala memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (08/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri menyatakan masih menunggu dan berharap klub Malaysia, Pahang FA bisa melepas satu pemain Indonesia, Saddil Ramdani.

Keinginan tersebut tak lepas untuk dibawa ke Piala AFF U-22 yang berlangsung 17-28 Februari mendatang di Kamboja. Bukan tanpa alasan pelatih 55 tahun itu melakukan hal itu, sebab ia menginginkan keadilan.

Baca Juga

Menurut Indra, saat ini Pahang FA juga memiliki tiga pemain muda yang berpotensi membela Malaysia U-22 di Piala AFF U-22. Oleh sebab itu, jika Pahang melepas pemain Malaysia, maka hal yang sama juga harus berlaku untuk Saddil.

"Kemungkinan Saddil kalau Pahang beri izin untuk tiga pemain Malaysia di sana, maka kita juga tuntut keadilan," katanya.

"Jangan ada diskriminasi dong. Saddil kalau bisa dipulangkan, dipinjamkan ke kita," imbuhnya.

Baca Juga

Selain Saddil, Indra Sjafri juga menunggu satu winger lincah lainnya yakni Osvaldo Haay. Pemain milik Persebaya Surabaya itu tengah absen dari pemusatan latihan Timnas U-22, lantaran sedang trial di klub Spanyol, UD Numancia.

Osvaldo absen sejak pekan lalu dan dilaporkan kembali ke Tanah Air pada hari ini. Kehadiran Saddil dan Osvaldo memang dinantikan, sebab Indra Sjafri ingin menambah stok pemain yang bertipe menyerang untuk menambah daya gedor lini depan yang dinilai masih tumpul.

Terus Ikuti Berita Timnas U-22 dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indra SjafriTimnas U-22Pahang FABola InternasionalSaddil RamdaniTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini