x

Pelatih Persiwa Tak Ingin Sia-siakan Peluang Lolos ke Babak 16 Besar

Senin, 11 Februari 2019 04:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Kapten Persiwa sekaligus eks penggawa Persib, Arfan Arywijaya (kiri), dalam konferensi pers jelang laga Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo, menilai timnya memiliki peluang yang sama dengan Persib Bandung untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 

Sehingga, pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19) tidak akan disia-siakan olehnya untuk meraih kemenangan. 

Sebelum berangkat ke Bandung, Winaryo sudah mempersiapkan strategi yang matang dan membenahi kekurangan dipertandingan leg pertama. 

Baca Juga

"Baik ya, tentunya kami akan sedikit merubah strategi karena kita masih punya strategi yang sama. Karena kita masih punya kesempatan yang sama untuk lolos. Kemarin kita banyak defend kali ini kita harus memikirkan bagaimana kita untuk mencetak gol," ungkapnya saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/02/19). 

Pada pertandingan nanti, Persib dipastikan akan bermain habis-habisan, karena mereka tak ingin mengecewakan Bobotoh, setelah sebelumnya bermain imbang di leg pertama. 

Persiwa pun menurut Winaryo siap bekerja keras, serta sudah mengantisipasi jika pertandingan kembali berakhir imbang tanpa gol dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti. 

Baca Juga

"Itu sudah pasti, karena kalau dilihat dari materi antara Persiwa dan Persib tentu ada bedanya. Pasti Persib ada di atas, kami siapkan pengeksekusi-pengeksekusi yang akan melakukan seandainya itu terjadi dengan adu penalti," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Piala Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Persib BandungPersiwa WamenaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini