x

Sarri Dikabarkan Akan Dipecat, Hazard Beri Pembelaan

Rabu, 13 Februari 2019 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Maurizio Sarri (kiri) dan Eden Hazard, pelatih dan pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard memberikan pembelaan terkait rumor pemecatan Maurizio Sarri dari Stamford Bridge.

Sarri menjadi sorotan setelah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan Premier League terakhir. Terbaru kekalahan yang diterima Chelsea yaitu sangat meyakinkan.

Bertandang ke markas Manchester City, Chelsea mengalami kekalahan telak enam gol tanpa balas. Hal itu lantas mambuat mantan pelatih Napoli akan dipecat.

Baca Juga

Meski begitu, Hazard memberikan pembelaan untuk Sarri. Pemain internasional Belgia ini memuji pekerjaan Sarri selama di Chelsea.

Bagaimanapun menurut Hazard ia puas dengan gaya kepelatihan Sarri. Menurutnya gaya sepak bola yang ia mainkan sekarang adalah yang terbaik sejak dirinya tiba di Inggris.

Baca Juga

"Semua manajer yang pernah saya mainkan pasti ada memberi sesuatu. Sejak saya dengan Claude Puel di Lille, hingga sekarang dengan Maurizio Sarri. Mereka semua melihat sepak bola yang berbeda," kata Hazard dikutip dari berita sports, Goal Internasional.

"Mereka semua memberi saya nasihat penting. Jose Mourinho istimewa, tap cara Sarri dan mantan pelatih Lille, Rudi Garcia lebih suka bermain dengan filosofi sepak bola saya," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

ChelseaEden HazardLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini