x

Ucapan 'Sombong' Solari Jelang Ajax vs Real Madrid di Liga Champions

Rabu, 13 Februari 2019 16:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Santiago Solari

INDOSPORT.COM - Juara bertahan kompetisi sepak bola Liga Champions, Real Madrid akan bertandang ke Ajax Amsterdam dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar, Kamis (14/02/2019) dini hari WIB di Johan Cruyff Arena.

Dalam laga tersebut, Santiago Solari selaku pelatih Real Madrid menegaskan bahwa anak asuhnya akan tampil sebaik mungkin.

"Saya berharap para pemain bisa disiplin seperti dua hari lalu. Kami hadapi laga ini dengan rendah hati dan penuh semangat seperti apa yang kami lakukan sejauh ini," kata Solari dikutip dari kanal berita olahraga Marca.

Baca Juga

Selain itu, pelatih asal Argentina ini optimis bahwa Real Madrid akan menang. Sebab, mereka memiliki kenangan manis di stadion milik Ajax.

Pasalnya, Stadion Ajax, Johan Cruyff Arena adalah tempat Real Madrid mendapatkan gelar Liga Champions ketujuh mereka. Saat itu, El Real berhasil mengalahkan Juventus.

"Kami punya kenangan indah di stadion ini. Setelah kemenangan Liga Champions (gelar ketujuh). Muncul lebih banyak lagi gelar dan mari kita berharap laga ini melanjutkan tren tersebut," ucapnya.

Baca Juga

Meski begitu, Solari tetap memberikan respek kepada Ajax Amsterdam yang mungkin saja bisa menjadi batu sandungan Real Madrid.

"Saya tidak berpikir mereka (Ajax) bermain buruk, saya tidak setuju dengan itu, Mereka mengalami musim yang baik dan memiliki beberapa pemain yang sangat bagus. Anda harus menghormati semua lawan karena mereka pantas memenangkan pertandingan juga," tutup Solari.

Ikuti Terus Berita Real Madrid dan Sepak Bola Liga Champions di INDOSPORT.COM

Real MadridLiga ChampionsAjax AmsterdamSantiago Solari

Berita Terkini