x

AC Milan Siap Permanenkan Gelandang Pinjaman dari Chelsea

Kamis, 14 Februari 2019 23:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Tiemoue Bakayoko

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan siap mempermanenkan status pemain yang dipinjamnya dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko pada musim panas mendatang.

Sosok Bakayoko memang sudah berada di skuat Milan sejak musim panas tahun lalu. Bakayoko merapat dengan status pemain pinjaman.

Bakayoko sejatinya sempat kesulitan menjalani kariernya bersama Milan. Namun, Bakayoko perlahan mampu membuktikan diri dan jadi andalan di lini tengah skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Baca Juga

Tak heran bila Milan kemudian kepincut untuk mempermanenkan status Bakayoko. Manajemen Milan pun segera mengusahakan hal itu agar dapat terwujud pada Juli mendatang.

Peluang transfer ini bisa terwujud juga semakin besar bila melihat klasul kontrak peminjaman Bakayoko. Milan meminjam Bakayoko dengan opsi pembelian di akhir musim sebesar 35 juta Euro.

Baca Juga

Apalagi, hubungan Milan dan Chelsea sejatinya cukup harmonis lantaran keduanya kerap terlibat kerja sama pembelian pemain. Teranyar, Chelsea mampu memboyong sosok Gonzalo Higuain yang sebelumnya merumput di Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferChelseaAC MilanGennaro GattusoTiemoue BakayokoVnews

Berita Terkini