x

Dicoret dari Skuat Liga Eropa, Ozil Kirim Pesan Untuk Fans Arsenal

Kamis, 14 Februari 2019 10:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengirimkan kepada para suporter usai dirinya dicoret Unai Emery dari skuat Liga Europa.

Ozil tidak akan pergi dengan Arsenal saat pertandingan tandang melawan BATE Borisov pada Jumat (15/02/2019) dini hari WIB. Pasalnya, jelang laga tersebut, gelandang berusia 30 tahun ini dicoret Emery dari skuat Arsenal.

Padahal, mantan pemain Real Madrid itu sudah cukup pulih dan terlihat dalam sesi latihan Arsenal pada hari Rabu (13/2/19). Namun, Emery tidak mengikut sertakan Ozil karena alasan kebugaran.

Baca Juga

"Kami di sini bersama pemain yang saya pikir boleh bermain. Para pemain yang tidak masuk skuat adalah Ramsey karena ia belum berlatih bersama. Sokratis sudah mulai berlatih tapi belum cukup bugar, Mesut juga mengalami kondisi yang sama," kata Emery dikutip dari Metro UK.

Tak masuk dalam skuat Arsenal di Liga Europa, Ozil kemudian mengirimkan pesan kepada para suporter. Ia mengindikasikan bahwa keputusan Emery karena tidak membawanya bukan masalah besar.

Baca Juga

"Hari ini bersama tim pemenang. Sedang latihan yang menyenangkan," tulis Ozil di akun media sosial Instagramnya.

Terlihat dalam foto yang diunggahnya dalam akun Instagramnya, Ozil terlihat bersenang-senang bersama rekannya di Arsenal seperti dengan Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alexandre Lacazette.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

ArsenalMesut OzilLiga EuropaUnai EmeryBATE Borisov

Berita Terkini