x

Gantikan Giroud, Chelsea Siap Tebus Striker Belia Ini

Kamis, 14 Februari 2019 19:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
Penyerang Eintrach Frankfurt, Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Untuk mengganti posisi Olivier Giroud, klub sepak bola Inggris, Chelsea FC, dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 39 juta pound (sekitar 715 miliar rupiah) untuk mengontrak striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Dilansir dari Metro UK, pemain berusia 21 tahun ini dianggap sebagai salah satu remaja berprospek cerah di Liga Eropa. Musim ini, ia tampil menonjol dan mencetak 19 gol dalam 27 pertandingan Bundesliga Jerman.

Baca Juga

Jovic kini tengah menghabiskan masa pinjamannya dari Benfica hingga akhir musim ini. Ia juga tengah dipantau oleh beberapa klub raksasa, termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Belakangan, muncul berita di Spanyol yang mengklaim bahwa Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Jovic dan sedang bersiap untuk bernegosiasi dengan Frankfurt.

Baca Juga

Chelsea kabarnya telah menjadikan Jovic target prioritas untuk bursa transfer musim panas dan siap mengeluarkan mahar besar. Terlebih, kontrak Giroud akan berakhir pada pengujung musim ini.

Agen dari Jovic, Fali Ramadani, diketahui sedang melakukan pembicaraan dengan Frankfurt terkait opsi-opsi potensial selepas menyelesaikan musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridChelseaBarcelonaOlivier GiroudEintracht FrankfurtLiga Inggris

Berita Terkini