x

Seperti di Indonesia, Pertandingan Klub Eks Persib di Liga Malaysia Juga Alami Penundaan

Kamis, 14 Februari 2019 18:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Penundaan pertandingan tidak hanya terjadi di kompetisi sepak bola Indonesia. Liga Super Malaysia yang merupakan kompetisi kasta tertinggi juga mengalami hal yang sama.

Kejadian tersebut menimpa klub mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Kuala Lumpur FA harus menunda laga pada pekan ke-3 melawan Perak FA, Jumat (15/02/19), di Stadion Kuala Lumpur pukul 21.00 waktu setempat.

Melalui akun Twitter resmi klub, Kuala Lumpur mengaku mendapatkan kabar penundaan pertandingan pada Kamis (14/02/19).

Baca Juga

“Mohon maaf pertandinan pekan ke-3 antara Kuala Lumpur vs Perak ditunda sampai waktu yang akan diberitahukan nanti,” tulis mereka.

“Pihak klub (Kuala Lumpur) memohon maaf kepada para pendukung yang telah bersemangat ingin hadir ke stadion pada hari esok.”

Pihak klub langsung memberikan pengumuman terkait tiket pertandingan. Tiket yang sudah dibeli nantinya bisa digunakan untuk menyaksikan laga tunda sesuai jadwal yang baru.


1. Mirip Persija Jakarta

Para pemain Persija tertunduk lesu selepas pertandingan.

Pertandingan Kuala Lumpur ditunda lantaran Perak FA berhasil lolos ke babak playoff Liga Champions Asia 2019. Mereka sukses mengalahkan Kitchee FC di babak kualifikasi kedua.

Perak FA dijadwalkan bertanding melawan wakil Korea Selatan, Ulsan Hyundai, pada Selasa (19/02/19), di Ulsan Munsu Football Stadium, Ulsan.

Baca Juga

Jadwal pertandingan Perak FA di Liga Super Malaysia dan playoff Liga Champions Asia yang berdekatan menjadi alasan laga kontra Kuala Lumpur ditunda.

Peristiwa serupa sebenarnya juga terjadi pada laga Persija Jakarta pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. Jadwal babak 16 besar Persija Jakarta masih ‘digantung’ mengingat mereka sebelumnya masih tampil di kualifikasi Liga Champions Asia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Achmad JufriyantoLiga Champions AsiaLiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga MalaysiaKuala Lumpur FA

Berita Terkini