x

Allegri Tantang Juventus Cetak Gol di Kandang Atletico

Sabtu, 16 Februari 2019 11:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Juventus Massimiliano Allegri yakin pertandingan babak 16 besar Liga Champions timnya melawan Atletico Madrid akan berlangsung ketat dan dia ingin sekali skuat asuhannya mencetak gol.

Pemimpin klasemen Seri A Italia 2018/19 ini akan melakukan perjalanan ke Wanda Metropolitano pada Kamis (22/02/19) nanti. Allegri sangat ingin Juventus menemukan terobosan di Madrid, tetapi dia waspada terhadap Atletico.

"Tim saat ini dalam kondisi baik. Ini adalah tantangan berat bagi kami karena akan melawan tim sepak bola yang sangat baik secara fisik," katanya setelah menang 3-0 Jumat atas Frosinone seperti dikutip dari laman berita sport Four Four Two. 

Baca Juga

Menurut Allegri, Atletico memainkan sepak bola yang agresif ketika bermain di kandang mereka, Wanda Metropolitano. Apalagi mereka selalu lolos ke perempat final Liga Champions dalam empat musim terakhir. 

"Atletico memainkan sepak bola yang sangat agresif ketika bermain di kandang. Ini adalah tim yang memiliki hasil luar biasa di tahun-tahun sebelumnya di Eropa," tukasnya 

Baca Juga

"Ini pertandingan terbuka, kami memiliki banyak kesempatan. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mencetak gol di Madrid. Mencetak gol di Madrid akan menentukan untuk kualifikasi kami," pungkas Allegri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusMassimiliano Allegri

Berita Terkini