x

2 Hal Gila yang Telah Dibuat Piatek di AC Milan

Minggu, 17 Februari 2019 21:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Krzysztof Piatek, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM - Krzysztof Piatek berhasil membuktikan jika AC Milan tak salah merekrutnya. Koleksi gol pemain 23 tahun itu terus mengalir seperti tiada henti. 

Pada laga terakhir Rossoneri melawan tuan rumah Atalanta, ia kembali mencetak dua gol dan membantu timnya menang 3-1. Piatek pun secara cepat langsung menjadi pujaan Milanisti.

Kini, Piatek telah mengemas enam gol dari lima laga awalnya bersama AC Milan. Capaian Piatek sejauh ini sukses membuatnya memecahkan rekor 70 tahun di AC Milan. 

Baca Juga

Berikut ini INDOSPORT rangkum dua 'hal gila' yang telah dibuat Piatek sejauh ini di AC Milan.  


1. 1. Gol Tercepat

Krzysztof Piatek

Dilansir dari Milan TV, Piatek merupakan pemain Milan tercepat di dalam sejarah yang mencetak enam gol semenjak debutnya. Piatek tercatat hanya membutuhkan 310 menit untuk mencetak enam gol pertamanya di Milan. 

Baca Juga

Statistik ini mengalahkan catatan milik legenda AC Milan, Gunnar Nordahl, pada tahun 1949 silam. Top skor sepanjang masa AC Milan itu membutuhkan 419 menit untuk mencetak enam gol pertamanya di Rossoneri. 


2. 2. Juru Poin AC Milan

Krzysztof Piatek sukses mencetak 2 gol kala bertandang ke Atalanta

Seluruh gol yang dibuat Piatek di empat laga AC Milan menyelamatkan tim dari kekalahan. Bahkan, tiga di antaranya membuahkan kemenangan. 

Piatek mencetak gol kemenangan Milan di laga melawan Cagliari, Atalanta, dan Napoli. Satu lagi golnya dicetak saat imbang melawan AS Roma.

Atas jasanya tersebut, Milan berhasil meraih tujuh poin dan merangsek di posisi empat. Milan juga sukses melangkah ke semifinal Coppa Italia usai menumbangkan Napoli. 

Baca Juga

Hal ini sesuai dengan perkataan legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, yang menyebut Piatek bisa mengubah jalannya laga. Sebuah hal yang tentunya gagal dibuat oleh Higuain di AC Milan.  

Terus Ikuti Perkembangan Liga Italia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaKrzysztof Piatek

Berita Terkini