x

Kratingdaeng Piala Indonesia: 3 Pemain yang Diprediksi Akan Bersinar di Laga MU vs Sriwijaya FC

Minggu, 17 Februari 2019 14:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Madura United vs Sriwijaya FC

INDOSPROT.COM - Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 akan mempertemukan Madura United (MU) vs Sriwijaya FC

Laga sepak bola leg pertama babak 16 besar antara Madura United vs Sriwijaya FC akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Minggu (16/02/19), pukul 19.00 WIB.

Pertandingan sepak bola ini bisa dibilang sebagai duel yang mempertemukan sang mantan pemain. Sebab sebagian pemain rekrutan Madura United berasal dari Sriwijaya FC.

Baca Juga

Bukan tanpa sebab eks penggawa Sriwijaya FC hengkang, karena memang Laskar Wong Kito terdegradasi ke Liga 2 untuk musim 2019. Sedangkan para pemain mesti terus melanjutkan kariernya di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Oleh karena itu, jelang pertandingan nanti, tampaknya tiga pemain ini diprediksi akan bersinar sepanjang 90 menit berlangsung ataupun tidak. Berikut penjelasannya.


1. 1. Alberto Goncalves

Beto Goncalves pemain Madura United

Pemain yang diprediksi akan bersinar pada laga Madura United vs Sriwijaya FC adalah Alberto Goncalves atau biasa disebut Beto.

Kenapa Beto diprediksi akan bersinar, lantara pemain naturalisasi ini telah berkiprah bersama Sriwijaya FC pada musim lalu.

Baca Juga

Sehingga bisa dibilang, Beto telah mengetahui beberapa pemain belakang Laskar Wong Kito. Hal ini tentu saja akan membuat diperkirakan Beto bisa bermain ganas.


2. 2. Andik Vermansah

Bintang Madura United, Andik Vermansah saat sesi latihan jelang Liga 1 2019.

Kemudian pemain yang akan bersinar kedua adalah Andik Vermansah. Pemain yang berposisi sebagai winger ini dalam beberapa laga terakhir bermain apik.

Selain itu, usai resmi membela Madura United, Andik Vermansah juga kerap dipasang sejak menit awal pertandingan. Apalagi kepercayaan tersebut berbuah manis.

Baca Juga

Dimana Andik Vermansah berhasil mencetak gol perdana di kompetisi Indonesia ketika bersua Cilegon United, Selasa (29/01/19) lalu. Andik mencetak gol pada menit ke-66.


3. 3. Hapit Ibrahim

Pemain Sriwijaya FC Hapit Ibrahim.

Terakhir pemain yang diprediksi akan bersinar adalah penggawa Sriwijaya FC Hapit Ibrahim. Lantaran Hapit pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 selalu diturunkan sebagai starter.

Hapit yang telah membela Sriwijaya FC sejak 2013 lalu ini sudah membukukan 29 penampilan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini akan berjibaku di lini tengah.

Baca Juga

Sehingga ketika melawan Madura United akan menjadi ajang pembuktian bagi Hapit dalam menghadapi gempuran Zah Rahan Krangan dan kolega.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Sriwijaya FCAlberto GoncalvesKratingdaeng Piala IndonesiaAndik VermansahBeto GoncalvesMadura United FCHapit IbrahimLiga IndonesiaStadion Gelora Ratu PamelinganTRIVIA

Berita Terkini