x

Tikung Arsenal, Munchen Segera Datangkan Pepe Musim Depan

Minggu, 17 Februari 2019 20:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, baru saja dikatakan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan bintang Ligue 1 Prancis milik OSC Lille, yakni Nicolas Pepe.

Pepe sendiri sebelumnya dikabarkan kian dekat dengan kesepakatan bersama Arsenal di musim panas mendatang. Namun, laporan terbaru dari berita sports di Prancis, Le10 Sport mengatakan Bayern Munchen merusak semuanya.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun itu memang sudah menarik perhatian Arsenal usai membantu Lille bertengger di urutan kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis sejauh musim 2018/19 ini.

Pemain Lille, Nicolas Pepe.

Bayern Munchen pun dikatakan juga tertarik usai mereka gagal mengamankan tanda tangan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kabarnya Bayern Munchen dikatakan siap menyanggupi harga yang diminta oleh Lille untuk penyerang berbakatnya, yakni sebesar 72 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,31 triliun.

Baca Juga

Pemain asal Pantai Gading itu memang tampil gemilang, dengan hanya berjarak dua gol dari bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe di daftar top skorer Ligue 1 sementara musim ini.

Sementara itu, Lille diyakini akan sulit jika ingin menggeser PSG dari puncak klasemen Ligue 1 2019, dengan jarak sebanyak 13 poin, di mana mereka berada di urutan kedua.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

ArsenalBayern MunchenLilleBola InternasionalVnews

Berita Terkini