x

Azpilicueta Sebut Chelsea vs Manchester United Seperti Laga Final

Senin, 18 Februari 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Azpilicueta (kiri) Rüdiger (kanan).

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa laga melawan Manchester United dalam lanjutan Piala FA 2018/19 ini seperti laga final.

Chelsea vs Manchester United akan memperebutkan tiket perempat final Piala FA pada Selasa (19/02/2019) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Azpilicueta menegaskan bahwa Chelsea berupaya untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya kemenangan ini bisa menjaga penampilan Chelsea agar konsisten.

Baca Juga

Akhir-akhir ini, skuat asuhan Maurizio Sarri sedang mengalami naik turun performa. Dalam pertandingan sepak bola melawan Malmo di Liga Europa 2018/19 mereka mampu menang 2-1.

Namun sebelumnya, di Premier League Chelsea kalah telak 0-6 dari Manchester City. Padahal sebelumnya, The Blues mampu mengandaskan Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Baca Juga

"Kami tidak konsisten dan ini bukan cara mencapai sebuah target. Kami mengalami situasi pasang surut. Tapi kami harus konsisten karena dalam beberapa minggu ke depan kami akan bermain sepanjang musim dan kami harus siap," kata Azpilicueta kepada situs resmi Chelsea.

Maka dari itu jelang laga melawan Manchester United ini Chelsea mengincar kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri dan bisa bermain konsisten.

Baca Juga

"Dalam 15 hari ke depan , kami bisa berada di babak berikutnya Piala FA. Jelas setiap waktu kita semakin dekat ke final. Kami akan berada di perempat final jika menang dari Man United. Di Liga Europa kita akan bermain sampai jeda internasional jika kita berhasil Jadi setiap pertandingan ini seperti final," tutup Azpilicueta.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedChelseaCesar AzpilicuetaPiala FALiga Inggris

Berita Terkini