x

Naby Keita Mengaku Paham Bagaimana Cara untuk Melawan Bayern Munchen

Senin, 18 Februari 2019 16:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Naby Keita, pemain anyar Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Naby Keita mengaku bahwa dirinya tahu cara bagaimana untuk bermain melawan Bayern Munchen.

Laga yang mempertemukan Liverpool vs Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tersaji pada Rabu (20/2/2019) dini hari WIB di Anfield.

Dalam laga tersebut, Keita yakin bahwa Liverpool bisa mengalahkan wakil dari Jerman tersebut. Pasalnya, Keita sendiri sudah akrab dalam gaya bermain Bayern Munchen saat ia bermain untuk RB Leipzig.

Baca Juga

Bahkan, Keita pernah berhasil menyumbangkan satu gol ketika RB Leipzig menumbangkan Bayern Munchen dengan skor 2-1 pada Maret 2018.

"Ya, saya tahu tentang kekuatan Bayern Munchen dan cara bermain melawan mereka," kata Keita dikutip dari Bild.

Menurut pemain internasional Guinea tersebut, dia bukan pemain Liverpool satu-satunya yang mengerti cara bermain Bayern Munchen.

Baca Juga

Keita menyebutkan bahwa Xherdan Shaqiri juga mengetahui kekuatan Bayern Munchen. Selain itu, Jurgen Klopp juga sangat paham dengan Bayern Munchen karena ia sering bertemu saat menangani Borussia Dortmund..

"Saya bukan satu-satunya yang ahli dalam hal ini. Kami memiliki mantan pemain Bayern, Xherdan Shaqiri. Dan tentu saja pelatih kami Jurgen tahu semua tentang mereka," tegas Keita.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

LiverpoolLiga ChampionsBayern MunchenNaby Keita

Berita Terkini