x

Persib Imbang lawan Arema FC, Miljan Radovic: Bukan Akhir dari Segalanya

Senin, 18 Februari 2019 19:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, akan fokus menatap pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Arema FC, Jumat (22/02/19).

Menurutnya, hasil imbang yang didapat timnya pada leg pertama di  di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19), bukan akhir dari segalanya. 

Baca Juga

Pasalnya, peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, dengan catatan pada leg kedua meraih kemenangan. 

Radovic merasa optimistis penampilan anak asuhnya di leg kedua akan lebih baik dari sebelumnya, karena Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir kemungkinan besar bisa tampil kembali.

Sebagai informasi, Eze absen karena pulang ke negaranya Chad. Sedangkan Supardi, kondisinya tidak bugar, sehingga terpaksa diistirahatkan. 

Baca Juga

"Tapi saya selalu bicara di ini babak pertama ada satu lagi game dan pemain kembali Ezechiel N'Douassel Supardi Nasir dan lagi saya pikir akan lebih bagus," kata Radovic seusai laga. 

Pelatih asal Montenegro ini tetap mengaresiasi kerja keras anak asuhnya, pada pertandingan leg pertama. Walaupun, hasil akhir tidak seusai dengan harapan. 

Baca Juga

"Terima kasih untuk pemain, mereka kasih maksimal tapi kadang-kadang cukup kadang tidak itu sepak bola besok bisa lebih bagus dan kita bisa menang," harapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia di INDOSPORT 
 

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaArema FC

Berita Terkini