x

Diego Simeone Sebut Atletico Madrid vs Juventus Seperti Laga Final

Selasa, 19 Februari 2019 17:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Diego Simeone memberikan instruksi untuk anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa laga melawan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions seperti laga final.

Pertandingan leg pertama yang mempertemukan Atletico Madrid vs Juventus akan tersaji pada Kamis (21/2/2019) dini hari WIB di Wanda Metropolitano Stadium.

Jelang laga tersebut, Simeone mewanti-wanti agar anak asuhnya tidak meremehkan Juventus. Menurutnya, laga antara Atletico Madrid vs Juventus ini sudah seperti laga final.

Baca Juga

"Ini seperti final, kami tidak boleh melakukan kesalahan," ujar Simeone dikutip dari France 24.

Sementara itu, bagi Massimiliano Allegri, bertandang ke markas Atletico Madrid bukanlah hal yang mudah. Allegri mengatakan bahwa Atletico Madrid memiliki ambisi yang kuat untuk mengalahkan Juventus.

"Atletico memiliki ambisi yang kuat. Jadi kita harus mewaspadai mereka," ucap pelatih asal Italia tersebut.

Baca Juga

Meski begitu, Allegri tetap menenangkan anak asuhnya agar mereka tidak takut dengan Atletico Madrid. Allegri juga memiliki senjata khusus dalam diri Cristiano Ronaldo jelang laga tersebut.

Pasalnya, Ronaldo, yang sebelumnya membela Real Madrid, pernah berjumpa dengan Atletico Madrid sebanyak 31 laga. Dari total penampilannya tersebut, pemain asal Portugal itu berhasil menceploskan 22 gol dan 8 assist.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusMassimiliano AllegriDiego Simeone

Berita Terkini