x

Nama Krishna Murti dan Erick Thohir Santer Jadi Ketua Umum PSSI

Rabu, 20 Februari 2019 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Exco PSSI memang telah memastikan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). KLB nanti tak ditampik untuk memilih sosok Ketua Umum PSSI yang baru.

Posisi Ketua Umum PSSI memang terus menarik disimak. Beberapa nama calon sempat dikaitkan untuk mengisi posisi PSSI 1.

Baca Juga

Exco sendiri sudah memastikan menggelar KLB. Keputusan menggelar KLB hadir setelah menggelar rapat pada Selasa malam.

KLB yang akan digelar nanti memiliki dua agenda, yakni membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) serta Komite Banding Pemilihan (KBP). Agenda kedua yaitu penetapan tanggal Kongres pemilihan kepengurusan baru PSSI.

Tak hanya memutuskan menggelar KLB. Dari pertemuan kemarin memang sempat dibahas terkait sosok-sosok yang akan menjadi Ketua Umum PSSI nantinya.

Baca Juga

"Yang minat-minat kemarin kami tampung seperti Erick Thohir dan Krishna Murti, Iwan Bule. Pokoknya yang minat kami tampung biar yang berhak untuk memilih," ungkap anggota Exco PSSI, Refrizal saat dihubungi INDOSPORT.

Refrizal menambahkan, bahwa KLB nanti memang bisa menentukan sosok Ketua Umum baru. Namun tak menampik KLB nanti bisa memilih seluruh kepengurusan PSSI yang baru.

"Pilihannya bisa memilih semua dari ketua umum wakil ketua umum dan seluruh Exco, bisa juga hanya memilih mengaku ketua umum yang kosong," tutup ia.

Terus Ikuti Berita PSSI dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSSIErick ThohirKombes Krishna MurtiLiga Indonesia

Berita Terkini