x

Juventus Dikandaskan Atletico Madrid, Chielini Ingin Balas Dendam

Kamis, 21 Februari 2019 08:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Giorgio Chiellini, bek Juventus.

INDOSPORT.COM – Bintang klub sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini mengaku kekalahan timnya 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 karena timnya kurang fokus di titik tertentu dan ingin balas dendam di laga selanjutnya.

Laga sepak bola yang berlangsung di kandang Atletico yakni Wanda Metropolitano Stadium, Kamis (21/02/19) dini hari WIB itu menjadi pukulan tersendiri bagi Bianconeri.

Baca Juga

Sebab dua gol di babak kedua oleh Jose Gimenez (78’) dan Diego Godin (83’), yang datang dari sudut dan tendangan bebas yang tidak dimainkan secara efektif oleh Juventus menurut Chiellini.

“Kami tahu itu sangat berbahaya pada set permainan dan kami harus lebih fokus. Sekarang kita akan berbenah dan mencoba untuk membalik kekalahan ini," kata sang kapten kepada laman berita olahraga Sky Sport Italia.

Baca Juga

"Kami tentu saja tidak senang. Ini hasil yang berat untuk dilawan, tetapi kami akan membalasnya di Turin. Kami mulai secara positif, kami tahu kualitas mereka."

“Tetapi seharusnya lebih fokus pada permainan set. Ada tiga minggu untuk dipersiapkan dan kami akan bertaruh semuanya di Turin,” tambah Chiellini.

Baca Juga

Pertandingan leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadium yang merupakan markas Si Nyanyo Tua akan dipersiapkan secara matang oleh klub besutan Massimiliano Allegri untuk mengalahkan Atletico Madrid pada 13 Maret  2019 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusGiorgio Chiellini

Berita Terkini