x

Adu Aksi Koreografi Suporter Bali United vs Persela Lamongan

Jumat, 22 Februari 2019 16:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kratingdaeng Piala Indonesia adu aksi Koreografi Suporter Bali United vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola nasional Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 akan mempertemukan Bali United vs Persela Lamongan, Jumat (22/02/19).

Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 19.00 WIB.

Laga ini bisa dibilang sangat menarik lantaran para suporter kedua kesebelasan juga kerap kali menampilkan aksi koreografi yang begitu apik.

Baca Juga

Suporter Bali United yang menamakan dirinya Semeton Dewata kerap menampilkan aksi koreo yang menarik. Di sisi lain fans Persela, yakni LA Mania atau Curva Boys 1967 juga tak kalah apiknya.

Oleh sebab itu, menarik bagaimana melihat adu aksi koreografi suporter Bali United dan Persela Lamongan dalam mendukung tim masing-masing.


1. Semeton Dewata

Koreografi dari suporter Bali United

Aksi Kibaran Bendera;

Jalak Boys;

Tridatu Warriors;

Raksasa;

Jalak Boys 3D;


2. La Mania atau Curva Boys 1967

Koreografi dari suporter Persela Lamongan

Skuat Persela;

Joko Tingkir;

Tribute Choirul Huda;

Berkibar Bendera Palestina;

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persela LamonganSuporterKratingdaeng Piala IndonesiaStadion Kapten I Wayan DiptaStadion Kapten I Wayan Dipta GianyarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCSosial MediaYoutube

Berita Terkini