x

Dicemooh Fans Chelsea, Begini Reaksi Jorginho

Jumat, 22 Februari 2019 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jorginho melakukan adangan kepada pemain Everton.

INDOSPORT.COM – Penggemar Chelsea mencemooh Jorginho setelah ia tampil sebagai pemain pengganti saat laga kemenangan melawan Malmo 3-0, Jumat (22/02/19) dini hari WIB.

Chelsea berhasil menjungkalkan Malmo di markas mereka yakni Stamford Bridge di laga leg kedua 32 besar Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut terdapat momen yang menarik perhatian.

Yakni kala Jorginho menggantikan Ross Barkley. Ketika pemain asal Italia itu berjalan ke lapangan, ia disambut dengan sorakan cemooh dari para penggemar Chelsea.

Baca Juga

Diwartakan Metro, Jorginho tampaknya tidak terlalu terganggu oleh reaksi dari sebagian kecil penggemar Chelsea, karena dirinya hanya tersenyum masam saat mengetahui hal tersebut.

Ia dianggap sebagai pemain kunci dalam taktik ‘Sarri-ball’ yang dianut oleh Maurizio Sarri, di mana ia menekankan cara menyerang melalui kombinasi umpan pendek dan cepat.

Namun sayangnya hal tersebut nampaknya juga belum bekerja pada Jorginho, terbukti dalam 25 pertandingan yang dijalaninya, ia belum memberikan satu assist pun dan hanya mencetak satu gol di Premier League, membuatnya dianggap sebagai kambing hitam dalam beberapa kekalahan.

Sebelumnya, fans Chelsea juga telah mencemooh Sarri saat kalah 0-2 dari Manchester United dan 0-6 dari Manchester City, dengan mengecam taktik yang digunakannya.

Baca Juga

Sarri mendapatkan cemooh dari fans dengan membuat chants berisi kata-kata “f*** Sarri ball” dan memintanya untuk dipecat serta digantikan oleh legenda mereka, Frank Lampard.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaLiga EuropaMalmo FFMaurizio SarriJorginho

Berita Terkini