x

Dirumorkan Jadi Pelatih Chelsea, Lampard: Saya Tidak Terkejut!

Jumat, 22 Februari 2019 17:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Fans ingin Lampard gantikan Sarri

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inggris, Frank Lampard mengaku tak terkejut dengan rumor yang menyatakan dirinya akan didapuk sebagai pelatih Chelsea, menggantikan Maurizio Sarri.

Posisi Sarri sebagai juru taktik Chelsea tengah mendapat sorotan tajam menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih The Blues sejak awal paruh kedua musim ini. 

Manajemen Chelsea dikabarkan tengah mencoba mencari pengganti Sarri dan nama Frank Lampard pun muncul dalam daftar kandidat pelatih The Blues untuk musim depan.

Baca Juga

Mantan maestro lini tengah itu dianggap sebagai kandidat yang pas untuk memperbaiki kualitas The Blues. Menariknya, Lampard menanggapi rumor yang beredar dengan sikap santai. 

"Bagi saya, tidak ada yang mengejutkan di dunia sepak bola," ujar Lampard, seperti dikutip dari berita sports Tribal Football.

Frank Lampard juga menegaskan bahwa saat ini ia masih fokus dengan pekerjaannya sebagai pelatih klub sepak bola Derby County.

Baca Juga

"Akan ada hal-hal rumit, aneh, dan tak terduga dan itu biasa terjadi. Saya hanya harus fokus dengan pekerjaan saya saat ini jadi saya tak ambil pusing soal rumor yang beredar," katanya.

"Saya pelatih Derby County dan tentu saja saya berusaha yang melakukan yang terbaik di sini," pungkas mantan pemain Manchester City tersebut. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaFrank LampardLiga Primer InggrisMaurizio SarriLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini