x

Cetak Brace di Laga Ujicoba, Gelandang Barito Optimistis Tatap Piala Presiden

Sabtu, 23 Februari 2019 13:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Barito Putera menggelar laga ujicoba kontra akademi sepak bola Asifa di Lapangan Agrowisata Batu, Malang, pada Sabtu (23/02/19).

Pada laga ujicoba tersebut, anak asuh Jacksen F. Tiago sukses menumbangkan lawan dengan skor telak 7-0.

Salah satu pencetak gol yang menjadi sorotan adalah gelandang Barito Putera, Ady Setiawan. Pesepakbola 24 tahun tersebut mampu melesakkan brace atau dua gol langsung ke gawang Asifa pada menit ke-88 dan 90.

Kemenangan pada laga ujicoba hari ini membuat Ady Setiawan optimis menatap gelaran Piala Presiden 2019.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui jika Barito Putera tergabung dalam Grup E Piala Presiden bersama Arema FC, Persela Lamongan dan Persita Tangerang.

“Kalau dilihat dari tim-tim yang bakal jadi calon lawan Barito, optimis sih (menang di Piala Presiden),” ucap Ady Setiawan saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT pada Sabtu (23/02/19).

Baca Juga

Bukan karena dua gol yang berhasil ia sarangkan pada laga ujicoba hari ini, namun rasa optimis Ady diakui datang ketika melihat kerja sama tim dan kualitas materi yang diberikan pelatih Jacksen F. Tiago.

“Dilihat juga dari materi sekarang, banyak pemain-pemain yang bisa menjanjikan untuk kompetisi ke depan ini,” tambah pesepakbola asal Nusa Tenggara Barat tersebut.

Baca Juga

Barito Putera dijadwalkan akan menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada laga perdana Piala Presiden 2019, Senin (04/03/19) mendatang.

Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut juga akan menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu (09/03/19) dan menantang Persela Lamongan pada Kamis (14/03/19).

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT.COM

Barito PuteraPiala PresidenLiga IndonesiaAdy SetiawanPiala Presiden 2019

Berita Terkini