x

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Empoli: Piatek ‘Berulah’ Lagi

Sabtu, 23 Februari 2019 04:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
AC Milan vs Empoli.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub sepak bola ternama di dunia, AC Milan baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ke-25 Serie A Italia kontra Empoli pada Sabtu (23/02/19) dini hari WIB.

Tim arahan Gennaro Gattuso tersebut mengalami sedikit kesulitan untuk mencari gol pertamanya di babak pertama. Karena tim berjuluk Rossoneri tersebut harus mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang 0-0.

Namun di babak kedua, AC Milan berhasil menampilkan permainan yang cukup fantastis. Bagaimana tidak, mereka langsung mencetak gol-gol yang mampu membawa poin sempurna pada pekan ini.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menggambarkan sedikit apa saja yang terjadi di pertandingan antara AC Milan vs Empoli.


1. Babak Pertama

AC Milan vs Empoli.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, AC Milan langsung mengambil inisiatif untuk mendominasi pertandingan. Namun sayangnya, mereka masih belum bisa membongkar rapatnya pertahanan Empoli.

Percobaan yang dilancarkan Samu Castillejo dan Krzysztof Piatek masih belum mampu membuahkan hasil manis sepanjang babak pertama.

Milan sendiri sebenarnya mendapatkan peluang untuk membuka keran golnya di pertengahan babak pertama. Namun wasit menganulir gol tersebut karena pemain Milan berada dalam posisi offside.

Alhasil, AC Milan dan Empoli harus mengakhiri pertandingan babak pertama dengan hasil imbang 0-0. Ini pun membuat laga di babak kedua nanti semakin seru disaksikan.


2. Babak Kedua

AC Milan vs Empoli.

Tak mampu menciptakan gol di paruh pertama, membuat AC Milan meningkatkan intensitas permainannya di babak kedua. Hasil pun langsung terlihat, ketika Piatek berhasil menyarangkan gol pada menit ke-49. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi AC Milan untuk menggandakan keunggulan. Dua menit berselang, giliran Franck Kessie yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sontekan briliannya. Skor pun menjadi 2-0.

Saat pertandingan memasuki menit ke-67, Milan kembali mengubah skor menjadi 3-0 setelah Samu Castillejo berhasil mencetak gol ke gawang Empoli. Dirinya berhasil memanfaatkan umpan silang Andre Conti.

Hingga pertandingan usai, kemenangan 3-0 AC Milan pun bertahan. Catatan apik ditorehkan Piatek, karena dirinya kembali mencetak gol di setap laga dalam tiga empat laga terakhir.


3. Susunan Pemain

AC Milan vs Empoli.

AC Milan

Empoli

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanEmpoliLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini