x

Jelang Jamu Liverpool, Manchester United Rawat Rumput Old Trafford dengan Bawang Putih!

Sabtu, 23 Februari 2019 10:32 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Suasana Stadion Old Trafford.

INDOSPORT.COMManchester United melakukan langkah peremajaan yang tak biasa terhadap rumput di Stadion Old Trafford jelang laga derby kontra Liverpool, Minggu (24/02/19) malam WIB.

Dilansir dari Sky Sports, The Red Devils kabarnya menggunakan bawang putih untuk meningkatkan performa dari rumput Old Trafford.

Meski terdengar aneh, namun tanaman tersebut nyatanya memiliki manfaat yang baik bagi rumput lapangan sepak bola yakni agar terbebas dari parasit yang bisa merusak akar rumput.

Baca Juga

Tidak hanya Manchester United, metode ini kabarnya juga telah dipraktikkan oleh klub-klub Premier League Inggris lain selama lima tahun terakhir. Mereka menyemprot rumput di markas mereka seminggu sekali.

Laga panas akan tersaji di Old Trafford akhir pekan ini dengan kedua tim sama-sama ingin memantapkan posisinya di klasemen. 

Baca Juga

Liverpool sendiri tengah berupaya merengkuh poin untuk membalap Manchester City di puncak klasemen kendati keduanya memiliki poin sama.

Di sisi lain, Manchester United dinilai akan berusaha memperlebar jarak poin dengan Arsenal untuk memantapkan posisi di peringkat empat.      

Baca Juga

Laga ini juga akan menjadi pembuktian bagi Ole Gunnar Solskjaer yang akan pertama kali menghadapi Liverpool sebagai seorang pelatih. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolOld TraffordLiga Inggris

Berita Terkini