x

Detik-detik Wajah Marinus Nyaris Dihantam Bola oleh Pemain Vietnam

Minggu, 24 Februari 2019 18:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Asnawi Mangkualambahar menggiring bola.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-22 bermain apik saat menumbangkan Vietnam dengan skor 1-0 pada pertandingan semifinal Piala AFF U-22 2019, Minggu (24/02/19) di Stadion National Olympic, Kamboja. Namun dalam pertandingan tersebut ada insiden yang nyaris membuat wajah pemain sepak bola Indonesia, Marinus, nyaris dihantam bola oleh pemain Vietnam.

Pelatih Indra Sjafri memang tak membuat perombakan pemain dari laga sebelumnya saat menghadapi Kamboja, di mana pesepakbola asal Papua, Marinus Wanewar didapuk menjadi ujung tombak lini depan skuat Garuda.

Pada pertandingan sebelumnya, Marinus sukses menyarangkan gol ke gawang Kamboja. Namun pada pertandingan hari ini, pesepakbola yang tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tersebut dikawal ketat oleh pemain bertahan Vietnam.

Baca Juga

Bahkan pada masa injury time menit 90+4, Marinus yang menerima bola dari lemparan kedalam harus bersusah payah menembus dua kawalan pemain Vietnam.

Sempat terjatuh dan kehilangan bola, Marinus lantas terpancing emosi saat pemain Vietnam dengan nomor punggung 16 melesakkan bola yang hampir mengenai wajahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski wasit sempat menegur aksi pemain Vietnam tersebut, namun nampaknya tidak ada kartu yang dikeluarkan wasit di penghujung laga.

Alhasil, Timnas Indonesia harus puas menutup pertandingan dengan keunggulan tipis 1-0. Marinus Wanewar dan kawan-kawan akan menghadapi partai final melawan pemenang dari laga Thailand vs Kamboja malam nanti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Hanya di INDOSPORT.COM.

Timnas IndonesiaPiala AFFLiga IndonesiaMarinus WanewarTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini