x

Berkelas! Timnas Indonesia U-22 Bakal Juara Berkat Tiru Gaya Jerman

Senin, 25 Februari 2019 19:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Skuat Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019

INDOSPORT.COM – Akhirnya Timnas Indonesia U-22 telah mencapai babak final Piala AFF U-22 2019 setelah berhasil mengalahkan Vietnam di semifinal. Itu artinya tinggal selangkah lagi Timnas Indonesia U-22 untuk menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Uniknya perjalanan Timnas Indonesia U-22 mencapai babak final penuh dengan lika-liku di mana skuat asuhan Indra Sjafri sempat terseok-seok. Timnas Indonesia U-22 sempat gagal meraih kemenangan di dua pertandingan awal Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga

Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Myanmar dan Malaysia di dua pertandingan awal Piala AFF U-22 2019. Untungnya penampilan tidak meyakinkan dari Timnas Indonesia U-22 berubah lebih baik dengan meraih kemenangan penting dari Kamboja dan Vietnam.

Baca Juga

Uniknya dengan melihat perkembangan peforma Timnas Indonesia U-22 itu, rasanya gelar juara Piala AFF U-22 2019 bakal segera diraih. Hal itu dikarenakan Timnas Indonesia U-22 mengadopsi gaya Jerman untuk meraih gelar juara, apa itu?


1. Mesin Diesel

Skuat Tim Jerman

Gaya yang ditiru oleh Timnas Indonesia U-22 adalah mesin diesel ala Jerman yang sering diperagakan di setiap kompetisi. Sekadar informasi, mesin diesel memerlukan pemanasan yang sangat lama hingga siap bekerja dengan semestinya.

Jerman selama ini dikenal sebagai tim diesel yang selalu tampil buruk di awal turnamen tetapi mendadak menjadi mengganas ketika sudah berada di fase akhir hingga tak jarang meraih gelar juara. Melihat hal itu, Timnas Indonesia U-22 tentu berharap tuah mesin diesel Jerman.

Baca Juga

Jika melihat perkembangan peforma dari Timnas Indonesia U-22, memang terjadi peningkatan di setiap pertandingan. Sekarang tinggal berharap peforma puncak Timnas Indonesia U-22 tidak berakhir di semifinal melainkan di partai puncak melawan Thailand agar bisa menjadi juara.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Timnas Indonesia U-22 dan Piala AFF U-22 2019 di INDOSPORT.COM.