x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan: Nerazzurri Hampir Menang

Senin, 25 Februari 2019 04:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi para pemain saat pertandingan Fiorentina vs Inter Milan, Senin (25/02/19).

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan kompetisi sepak bola Italia, Serie A pekan ke-25 kembali dimainkan. Sesuai jadwal pertandingan, Fiorentina vs Inter Milan baru saja selesai dimainkan.

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan berakhir dengan hasil imbang 3-3. Inter Milan tampil lebih dominan dalam pertandingan yang berlangsung sengit ini.

Babak pertama dimulai dengan tensi permainan yang tinggi dari kedua tim. Bagaimana tidak, dua gol tercipta saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Baca Juga

Menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, Inter Milan kembali menjauhkan diri dengan gol ketiga yang dicetak Ivan Perisic di babak kedua.

Inter Milan kebobolan satu gol lagi oleh Fiorentina di babak kedua, namun di penghujung laga ada gol kejutan dari La Viola. Berikut INDOSPORT sudah rangkum ulasan dan hasil pertandingan Fiorentina vs Inter Milan untuk Anda.


1. Babak Pertama Fiorentina vs Inter Milan

Matteo Politano saat hendak melepaskan tendangan di pertandingan Fiorentina vs Inter Milan, Senin (25/02/19)

Babak pertama baru berjalan satu menit saat Stefan de Vrij mencetak gol bunuh diri. Berawal dari serangan cepat Fiorentina, di mana pantulan bola terakhir mengenai De Vrij yang malah masuk ke gawang Inter Milan.

Inter tidak tinggal diam. Matias Vecino menyamakan kedudukan saat menit ke-6. Pemain yang pernah membela Fiorentina itu memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan dengan sangat baik. Skor 1-1.

Pertandingan berlangsung dengan panas, dengan Fiorentina dan Inter Milan saling jual beli serangan. Namun, belum ada yang terjadi gol hingga babak pertama mendekati angka 40 menit.

Namun, tepat menit ke-40, Nerazzurri berhasil membalikkan kedudukan. Dengan sepakan melengkung dari Matteo Politano dari luar kotak penalti, keunggulan 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.


2. Babak Kedua Fiorentina vs Inter Milan

Marcelo Brozovic coba keluar dari pengawalan pemain lawan saat pertandingan Fiorentina vs Inter Milan, Senin (25/02/19).

Babak kedua tidak kalah seru dari babak pertama. Belum 10 menit berjalan, Inter kembali mencetak gol ketiga mereka dini hari ini.

Lewat aksi Ivan Perisic pada menit ke-52, yang dengan tenang berhasil mengecoh kiper Fiorentina dengan sepakan kaki kirinya.

Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat, hingga menit ke-74 saat Fiorentina mampu mencetak gol balasan kedua. Luis Muriel dengan tepat mengarahkan bola ke gawang Inter yang tidak dapat diantisipasi oleh Samir Handanovic.

Menit ke-86, Fiorentina hampir menyamakan kedudukan! Lewat serangan yang rapih, dari Veretout ke Pjaca yang dengan brilian mengirimkan bola ke kotak penalti Inter, sayang sekali sepakan Federico Chiesa masih melenceng.

Kejutan terjadi di menit ke-90+10, saat Jordan Veretout dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti dan mengecoh Handanovic. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-3.


3. Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan

Susunan Pemain Fiorentina: Alban Lafont; Vincent Laurini, Federico Ceccherini, Vitor Hugo, Cristiano Biraghi; Jordan Veretout, Marco Benassi, Edimilson Fernandes; Federico Chiesa (c), Giovanni Simeone, Gerson

Susunan Pemain Inter Milan: Samir Handanovic (c); Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Dalbert; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Lautaro Martínez.
 

Serie A ItaliaInter MilanFiorentinaLiga Italia

Berita Terkini