x

Ini Kata David Luiz Soal Drama Kepa dan Sarri

Senin, 25 Februari 2019 09:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Para pemain Chelsea tertunduk lesu kalah penalti dari Man City

INDOSPORT.COM - Bek Chelsea, David Luiz, akhirnya angkat bicara mengenai kejadian kontroversi antara kiper Kepa Arrizabalaga, yang menolak diganti dalam  final Piala Liga Inggris 2019 melawan Manchester City.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, ingin mengganti Kepa Arrizabalaga dengan Willy Caballero menjelang babak kedua  Piala Liga Inggris 2019 berakhir lantaran mengira sang penjaga gawang utama mengalami cedera.

Namun, kiper Spanyol itu bersikeras dia bisa melanjutkan dan malah berteriak kepada Maurizio Sarri dari dalam lapangan. Sontak, Sarri marah besar namun menurut Luiz itu hanya kesalahpahaman.

Baca Juga

"Saya berpikir itu adalah kesalahpahaman, tetapi jika Anda berpikir secara berbeda, Anda dapat menulis apa yang Anda inginkan," kata Luiz kepada wartawan seperti dikutip dari Goal.

"Saya pikir dia tidak mengerti apakah pelatih ingin menggantinya karena kondisi terkininya, apakah ia cedera atau tidak,” tegasnya.

Insiden itu menambah spekulasi bahwa Sarri telah kehilangan kendali atas ruang ganti Chelsea, dan Kepa tampaknya tidak peduli dengan instruksi sang pelatih.

Baca Juga

Meskipun Sarri berada di bawah tekanan kuat, Luiz mengatakan bahwa ia berharap pelatih Italia itu terus berada di posisinya dan ruang ganti Chelsea masih mendukungnya.

"Ya, saya suka cara Sarri bermain. Suka bagaimana dia berperilaku dan dia adalah orang yang fantastis, jadi tentu saja para pemain bersamanya,” tambah Luiz.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaManchester CityDavid LuizMaurizio SarriLiga InggrisKepa Arrizabalaga

Berita Terkini