x

Karena Hal Ini, Semen Padang Tak Jadi Pinjam Pemain Timnas Estonia

Senin, 25 Februari 2019 18:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang secara mengejutkan mengabarkan jika mereka tak jadi mendatangkan penyerang asal Estonia, Tristan Koskor.

Setelah menjalani latihan selama dua minggu, Tristan Koskor pun akhirnya meninggalkan Indonesia dan kembali ke negaranya pada Senin (25/02/19).

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Manajer Semen Padang, Win Bernadino. Dirinya mengatakan jika Tristan Koskor masih belum bisa beradaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia.

Baca Juga

“Setelah kita melihat perkembangan selama dua minggu terakhir, maka kita telah putuskan tidak jadi meminjam Tristan dari klubnya,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Selain itu juga ada klausul di offering letter yang menyatakan ada persyaratan khusus yang harus di lalui sebelum dilakukan kontrak,” ujarnya.


1. Butuh Pemain yang Cepat Beradaptasi

Tristan Koskor, calon striker Semen Padang.

Win Bernadino sendiri mengatakan jika Semen Padang saat ini membutuhkan pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat. Karena Semen Padang memiliki target tersendiri ketika bermain di Piala Presiden 2019 mendatang.

Oleh karena itu, Semen Padang tak memiliki waktu banyak untuk menunggu para pemain asing barunya untuk beradaptasi.

“Kitaq memiliki target pada Piala Presiden ini, jadi kita butuh pemain yang siap pakai dan bisa langsung nyetel dengan tim,” lanjut sang manajer.

Baca Juga

Semen Padang sendiri saat ini dikabarkan sudah mengincar pemain asing lainnya. Nantinya pemain anyar itu akan menjalani trial terlebih dahuilu dan bergabung pada ajang Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferSemen PadangEstoniaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini