x

Gantikan Simic di Persija Jakarta, Kualitas Escobar Dipertanyakan Media Asing

Selasa, 26 Februari 2019 07:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Silvio Escobar resmi gabung Persija.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pertama turnamen sepak bola Asia, AFC Cup 2019 Grup G mempertemukan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong, Selasa (26/02/19), pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kualitas pengganti Marko Simic, Silvio Escobar dipertanyakan media asing.

Ya, pertandingan pertama Grup G AFC Cup 2019 antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong ini patut dinantikan oleh segenap pecinta sepak bola Indonesia.

Pasalnya, pertandingan ini merupakan laga internasional pertama Persija Jakarta tanpa Marko Simic yang ditahan di Australia akibat dugaan kasus pelecehan pada wanita.

Baca Juga

Oleh karena itu, besar kemungkinan, striker asing anyar Persija Jakarta yaitu Silvio Escobar akan langsung dipasang sebagai tumpuan lini depan dalam pertandingan AFC Cup 2019 nanti sore.

Namun, cukup disayangkan, belum bermain kualitas Escobar sudah mulai dipertanyakan media asing. Seperti tertuang dalam artikel yang ditulis Fox Sports Asia berikut ini.


1. Bisakah Escobar Gantikan Simic di Persija Jakarta?

Aksi selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija

Di awal artikelnya, media asing asal Amerika Serikat, Fox Sports menjelaskan kenapa Persija Jakarta tidak bisa memainkan Marko Simic di laga perdana mereka di AFC Cup 2019 nanti sore.

Simic dikatakan harus ditahan di Australia setelah insiden yang terjadi pada penerbangan menuju Sydney pada tanggal 10 Februari lalu dan akan absen bela Persija setidaknya hingga tanggal 9 April mendatang.

Baca Juga

Kemudian, Fox Sports mempertanyakan apakah Escobar yang didatangkan dari Perseru Serui bisa menggantikan peran penting yang selama ini ditunjukkan Simic untuk Persija Jakarta.

Mereka juga menjelaskan bahwa Escobar, yang kelahiran Paraguay telah menghabiskan dua musim lamanya di Liga 1 bersama Perseru Serui dan telah memainkan sebanyak 61 pertandingan.

Baca Juga

Di akhir artikel, Fox Sports menuliskan bahwa penampilan Simic sangat impresif, dengan mencetak sebanyak 18 gol di musim 2018, dengan rasio 294 menit per golnya dan juga empat assist untuk Persija Jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola AFC Cup 2019 dan Persija Jakarta Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaAFC CupPiala AFCBola InternasionalMarko SimicSilvio EscobarPiala AFC 2019

Berita Terkini