x

Jakmania Patut Bangga! Ranking Dunia Persija Jauh Perkasa dari Becamex

Selasa, 26 Februari 2019 13:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Piala AFC 2019 akan mempertemukan klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong pada Selasa (26/02/19).

Pertandingan pertama di Grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija Ivan Kolev pun menjelaskan kalau performa anak asuhnya tak kalah dari tim lawan, baik dari segi kolektivitas maupun kemampuan individu.

Baca Juga

“Sepak bola sekarang berkembang, secara individu materi pemain kami tidak jauh kualitasnya, kami fokus sama pertandingan dan kami lihat nanti di lapangan,” papar Kolev di Jakarta, Senin (25/02/19).

Dengan apa yang disampaikan oleh Ivan Kolev, ternyata memang Persija secara ranking jauh lebih perkasa dari Becamex Binh Duong.


1. Ranking Dunia

logo Becamex Binh Duong

Hal tersebut berdasarkan data dari laman Football Database per 24 Februari 2019. Dalam situs tersebut memperlihatkan bagaimana posisi Persija dan Becamex Binh Duong berbeda jauh.

Ranking Persija Jakarta berada di urutan ke-656 dengan 1395 usai naik 140 peringkat dari posisi sebelumnya, di mana pada posisi sebelumnya mendulang 1368 poin.

Baca Juga
Ranking dunia Persija Jakarta berdasarkan situs Football Database per 24 Februari 2019.

Untuk ranking Asia sendiri, Persija berada di urutan ke-60. Sedangkan untuk posisi di Indonesia, Persija ada diperingkat kedua.

Sedangkan ranking Becamex Binh Duong saat ini ada di posisi 2018 dengan memperoleh 1244 poin, usai mengalami kenaikan 51 peringkat.

Ranking dunia Becamex Binh Duong FC berdasarkan situs Football Database per 24 Februari 2019.

Pada ranking Asia, Becamex Binh Duong ada diperingkat ke-245. Lalu berdasarkan posisi di Vietnam, Becamex Binh Duong juga ada di urutan kedua.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaVietnamAFC CupPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalPiala AFC 2019

Berita Terkini